Toko Online Furniture Jepara

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamar Set Ukiran Mewah Jepara

Kamar Set Ukiran Mewah Jepara

Kamar Set European dengan Stayle Klasik kami produksi sebagai Kamar Set Mewah Jepara dengan sentuhan Ukiran Khas Jepara. Kualitas yang dimiliki Kamar Set ini merupakan Export, baik kualitas maupun bahan baku. Bahan baku yang kami gunakan yaitu Kayu Mahoni Perhutani.

Kualitas Kamar Set Jepara sudah sangat terkenal di belahan dunia baik kualitas maupun seni ukirnya. Sesuai dengan jargonnya bahwa Jepara adalah sentra Ukir Indonesia. Sehingga kualitas kami juga tidak main-main melainkan kami utamakan untuk Kebutuhan rumah anda. Proses pembuatannya dilakukan oleh pengrajin yang sudah profesional.

Berikut Spesifikasinya :
  • Bahan baku kayu Mahoni Perhutani
  • Warna Finishing Emas, Glossy, Marmer
  • Volume Sesuai Gambar
  • Proses 35 Hari
Kamar Set Mewah Jepara 
Harga Set Kamar Mewah Jepara
Kami memberikan Harga Set Kamar selalu berbeda-beda dengan standar motif yang beda pula. Acuan harga kami adalah bahan baku Set Kamar. Kami akan menjelaskan rincian bahan baku yang akan anda pesan. Silahkan komunikasikan tentang harga Set Kamar dengan menghubungi kami pada Kontak yang kami sediakan.

Harga Set Kamar akan berubah sesuai naik turunnya bahan baku, Oleh karenanya bagi Anda yang mau Order Set Kamar silahkan Hubungi kami segera. Kami akan melayani komunikasi anda dengan yang sudah disesuaikan.
0 Komentar untuk "Kamar Set Ukiran Mewah Jepara"

Back To Top