Toko Online Furniture Jepara

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamar Set Mewah Italian

Kami menerima pemesanan Kamar Set Mewah Italian dengan standar kualitas Export. Bahan baku yang kami gunakan Standar Belanda yaitu Kayu Mahoni Perhutani. Kayu Mahoni Perhutani sangat cocok untuk Set Kamar Mewah Italian Klasik karna lebih halus ketimbang kayu Jati.

Kamar Mewah yang kami produksi sudah mengunakan ijin operasional, sehingga kualitas benar-benar teruji dengan baik. Kualitas yang kami berikan mulai dari Cat, dan Kontruksi lebih kuat. Proses pengeringan bahan baku tidak hanya cukup kering, akan tetapi melalui proses Open kayu.

Motif Italian Klasik merupakan katalog yang kami punya, sangat cocok bagi anda yang menyukai motif Mewah dengan nuansa Klasikk. Sengaja kami hadirkan bagi anda yang benar-benar mencari Set Kamar Mewah atau Set Kamar Klasik. Lihat juga : Kamar Set Jepara Murah Mewah
Berikut Spesifikasi Set Kamar :
  • Bahan baku mengunakan Kayu Mahoni Grade A / Mahoni Perhutani
  • Ukuran Tempat Tidur 200 cm x 200 cm.
  • Ukuran Lemari Pakaian Pintu 2 ; Panjang 200 cm x Tinggi 200 cm Lebar 60 cm.
  • Ukuran Meja Rias Pajang 120 cm Lebar 50 cm T 100 cm; tinggi vigura 70 cm.
  • Ukuran 2 Nakas Klasik Panjang 40 cm x L 45 cm x T 65 cm.
  • Finishing Duco dengan motif semi klasik. Untuk finishing kamar set mewah kami menyesuaikan konsumen. Sehingga pewarnaan dapat sesuai selera para konsumen kami.
  • Cover jok menggunakan kulit oscar syntetic. Warna cover bisa menyesuaikan permintaan.
  • Proses pembuatan set kamar mewah menghabiskan waktu selama 40 hari.
Set Kamar Mewah Italian Terbaru Produksi Toko Indo Furniture Jepara (4) 
Harga Kamar Set Mewah
Penawaran Harga Kamar Set Mewah Italian Klasik dengan desain ukiran klasik merupakan sangat kompetitif melihat kualitas dan desain yang cukup mewah. Selaku supplier furniture Jepara melalui Online akan memberikan Harga Murah Set Kamar yaitu dengan cara menghubungi kami dan lakukan negoisasi. Pada umumnya pelanggan kami untuk kamar set mewah selalu setia pada toko kami.

Harga Kamar Set sangat ditentukan dari kualitas yang dihasilkan. Kamar set mewah memang bukan produk biasa yang ada dalam pasaran mebel. Produk ini harus melalui pemesanan produk sehingga jangkauan pencarian kamar set harus dilakukan secara Online.

Kami memberikan kesimpulan untuk produk kamar set mewah sangatlah jarang ready, sehingga membutuhkan proses pembuatan dengan hasil yang memauaskan. Rekomendasi kami selaku pihak Toko Indo Furniture menyerankan untuk mengunakan Set Kamar Mewah.
0 Komentar untuk "Kamar Set Mewah Italian"

Back To Top